SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI SDN REJOMULYO

Teks Berjalan

Informasi: MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN PROSES PEMBELAJARAN KARENA DAMPAK DARI REGROUPING, AKAN TETAPI PROSES PEMBELAJARAN TETAP BERJALAN LANCAR MESKIPUN KELAS TERBAGI MENJADI 2 KAMPUS, YAITU : KELAS 1, 2 & 6 BERADA DI MAPUS 2 (JL. BINA JAYA NO 5 / EKS SDN 02 REJOMULYO) SEDANGKAN KELAS 3, 4, & 5 BERADA DI KAMPUS 1 ( JL. SASANA SARI NO 12) // SDN REJOMULYO MENERIMA PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2024/2025, INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG KE SDN REJOMULYO JL. SASANA SARI NO 12 KOTA MADIUN

22/08/2017

UPDATE ALAMAT CEK INFO GTK TERBARU


Langkah 1 : Menuju link http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/usr/in/ops, login menggunakan username dan password dapodik sekolah anda, lalu klik tanda panah putih lingkaran merah, pada laman satuan pendidikan klik "PTK AKTIF" Lemudian pilih salah satu guru yang akan dicek jam mengajarnya, lalu klik icon lingkaran hijau seperti penampakan gambar tertera :


Pada laman info GTK terbaru Tahun 2017 sudah tersedia menu menu baru untuk mengetahui valid tidaknya data guru. nah menu melalui menu tambahan tersebut anda bisa mengecek kevalidan data pangkat, Gaji berkala, Sekolah Induk, Tugas Tambahan, Hapus Rombel dan mengetahui Jumlah Tunjangan Profesi yang dibayarkan ke rekening masing-masing.

Akan tetap sampai artikel ini kami muat laman Info GTK tersebut belum dapat diakses karena masih dalam persiapan Validasi.

Sumber : facebook.com

No comments:

Post a Comment