SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI SDN REJOMULYO

Teks Berjalan

Informasi: MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN PROSES PEMBELAJARAN KARENA DAMPAK DARI REGROUPING, AKAN TETAPI PROSES PEMBELAJARAN TETAP BERJALAN LANCAR MESKIPUN KELAS TERBAGI MENJADI 2 KAMPUS, YAITU : KELAS 1, 2 & 6 BERADA DI MAPUS 2 (JL. BINA JAYA NO 5 / EKS SDN 02 REJOMULYO) SEDANGKAN KELAS 3, 4, & 5 BERADA DI KAMPUS 1 ( JL. SASANA SARI NO 12) // SDN REJOMULYO MENERIMA PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2024/2025, INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG KE SDN REJOMULYO JL. SASANA SARI NO 12 KOTA MADIUN

27/01/2018

PRESTASI SISWA SISWI SDN 01 REJOMULYO DALAM AJANG LCC

Dengan Mengucap Syukur Alhamdulillah,

Dalam Ajang Lomba Cerdas Cermat (LCC) Tingkat SD/MI Kota Madiun, SDN 01 Rejomulyo meraih Juara 1 Tingkat Kota yang diadakan pada Tanggal 26 ‎April ‎2017 lalu yang bertepat di halaman Dinas Pendidikan Kota Madiun dan disiarkan oleh RRI (Radio Republik Indonesia).
Dokumentasi SDN 01 Rejomulyo

Kali Ini Siswa-Siswi SDN 01 Rejomulyo Menoreh Prestasi kembali dengan Juara 2 LCC tingkat Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2018 di SDN 02 Klegen.

Perolehan Nilai
Dok. B. Agnes Nunik P, S.Pd

Semoga dalam babak penyisihan berikutnya bisa maju ke tingkat kota dan menjadi juara kembali. 

Semua itu tidak lepas dari peran serta Bapak dan Ibu Guru yang memberikan Bimbingan serta Siswa-Siswi SDN 01 Rejomulyo yang Selalu Semangat dalam belajarnya. 

TETAP SEMANGAT UNTUK MENJADI JUARA !

No comments:

Post a Comment